Jumat, 10 Januari 2014

Pulau Peucang dengan Banyak Spot Wisata

Zamrud Pulau Peucang adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi di Eropa . Ini sudah lama terpesona orang karena orang-orang , budaya kuno , dan sebagian besar dari semua tanah yang penting dalam misteri dan legenda . Jutaan orang bisa melacak Peucang Island garis keturunan mereka kembali ke orang-orang Irlandia dan keturunan atau tidak , wisatawan berbondong-bondong ke sana untuk menyelidiki tanah bangsa Celtic . Irlandia memiliki beberapa kota terbaik untuk menjelajahi juga, dari ibu kota Dublin ke kota-kota yang sama sebagai menarik dari Cork dan Galway. Namun, sejarah dan situs untuk melihat tersebar di seluruh pulau dan memutuskan mana untuk perjalanan bisa menjadi sesuatu yang membingungkan . Peucang Island Cukup menyewa mobil dan menuju keluar di jalan terbuka dapat menawarkan pengalaman sendiri yang unik perjalanan , baik dan buruk , semua yang membuat untuk cerita perjalanan terbaik meskipun . Setiap daerah indah dan mereka semua memiliki banyak untuk menawarkan jadi tidak peduli di mana Anda berjalan Anda akan berada dalam untuk mengobati. Peucang Island Namun, jika Anda ingin pendekatan yang lebih direncanakan untuk perjalanan Irlandia Anda , di sini adalah gambaran dari beberapa kabupaten yang lebih penting dan harta mereka menawarkan Anda .

county Cork

Di pantai barat daya Irlandia , adalah daerah terbesar di Republik Irlandia . Peucang Island Daerah ini memiliki luas tanah lebih dari enam puluh mil dari garis pantai dan merupakan salah satu daerah yang paling touristed luar Dublin . Tanah pertanian hijau dan pedesaan menarik outdoorsman dan desa-desa menawarkan beberapa pemandangan paling indah dan romantis di Irlandia . Peucang Island Desa-desa biasanya memiliki populasi yang lebih kecil dan kota terbesar adalah Cork sendiri . Sejauh kota paling terkenal di County Cork Blarney . Di sini Anda akan menemukan Kastil Blarney yang terkenal dan batu legendaris . Peucang Island Turis telah kerutan untuk mencium batu itu selama berabad-abad memberikan keberuntungan dan karunia mengobrol , belum lagi pemandangan saat Anda berada di itu .

Kebanyakan pengunjung tidak berduyun-duyun ke Irlandia untuk berbaring di pantai , namun dengan garis pantai yang tak ada habisnya , ada banyak kota-kota pantai yang menawarkan pantai liburan . Pantai County Cork yang menjorok masuk dan keluar memberikan terhitung semenanjung dan archipeligos yang merupakan surga bagi satwa liar dan nelayan . Peucang Island Teluk yang menciptakan memiliki desa kuno tumbuh up dalam diri mereka dan telah dihuni selama ribuan tahun . Mnay dari kota-kota di seluruh Irlandia memiliki garis keturunan abad pertengahan dan sejarah panjang . Kota-kota menawan lainnya termasuk kota menarik Clonakilty , Kinsale , dan pelabuhan terakhir terkenal panggilan untuk Titanic di kota Cobh dengan perairan dalam yang tenang di Cork Harbour . Peucang Island Di kota Cork Anda akan menemukan banyak situs sejarah untuk melihat , dari Katedral St Finbar untuk St Anne gereja , University College, hanya untuk beberapa nama . Dengan cuaca di Irlandia yang sangat tak terduga , banyak Guinness penyadapan pub akan menawarkan Anda terbebas dari unsur-unsur .

Galway County bintang

Di wilayah barat Irlandia adalah Galway County, Peucang Island dinamai kota terbesarnya dari Galway. Sebagian besar penduduk tinggal di dan sekitar Kota Galway . Kota yang hidup ini memiliki banyak festival dan perayaan , terutama di musim panas lebih hangat membuatnya menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi . Anda dapat mengambil dalam tarian otentik Irlandia, musik, makanan , dan menghibur . Ada festival seni dan banyak kesempatan untuk menyerap segala sesuatu Irlandia . Anda akan segera memahami mengapa hal ini dikenal sebagai jantung budaya Irlandia .

Daerah ini memiliki warisan Peucang Island yang kuat yang masih dipegang sayang oleh orang-orang yang tinggal di sini , menjadikannya tempat yang tepat untuk benar-benar mengalami budaya Irlandia dan cara hidup . Lepas pantai adalah Kepulauan Aran yang penduduknya hidup dalam isolasi begitu lama bahwa mereka memiliki budaya unik Irlandia dan bahasa dan adalah harus - lihat bagi mereka yang ingin menjelajahi Irlandia terpencil . Peucang IslandManusia telah mendiami daerah ini selama ribuan tahun dan ada beberapa reruntuhan , ribuan tahun tua untuk mengeksplorasi . Desa-desa yang lebih kecil adalah tempat terbaik untuk benar-benar merasa seperti Anda telah menyelidiki Irlandia kuno . Misalnya di Belclare , dan kastil kuno Kirwans dibangun di bawah bukit Knockma , diyakini ranah Finvarra dan penguasa para peri . Klan Hackett kuno diyakini mampu untuk berbicara dengan peri dan akhirnya ditakdirkan oleh mereka .

county Limerick

Di antara County Cork and Country Galway adalah county Limerick . Terletak di Sungai Shannon , itu adalah kota ketiga terpadat di Irlandia . Peucang Island Kaya , padang rumput hijau yang digabungkan dengan pusat kota bersejarah . Kota itu sendiri tanggal kembali ke 812 membuatnya menjadi salah satu pemukiman tertua di Irlandia . Hal yang paling terkenal adalah tengara King John Castle on Raja pulau dan Katedral St Mary .

Ashes Film Angela didasarkan sini dan ada beberapa jalan-jalan wisata yang diselenggarakan berdasarkan itu . Peucang Island Limerick adalah sebuah kota abad pertengahan memberikan banyak gereja sejarah , jalan-jalan , biara-biara dan bangunan untuk menikmati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar